By: SELIDIK
*****

Juru bicara Tim Kampanye "Kammil Jamiilaka Ya SIsi" mengumumkan pengunduran diri. Ia mengatakan, "Saya tidak akan larut atau turut memberi saham dalam merangkai dusta-dusta dan kebohongan yang menyesatkan opini publik. Penyebab pengunduran diri saya akan tetap rahasiakan. Kini saya mengundurkan diri dan saya akan bergabung dengan kampanye "Kammil Jamiilaka ya Sya'ab" (rakyat Mesir)."

Namun di dalam surat pengunduran yang ia ajukan ke tim kampanye, ia menyebutkan, "Kepada Yang Terhormat Tim Kampanye Kammil Jamiilaka Ya Sisi wa Akhtar Raiisaka". Saya mengundurkan diri dari tim pelaksana kampanye. Penyebabnya adalah:

1. Ketidakjujuran mengenai angka-angka yang terupdate setiap hari oleh tim kampanye. Diumumkan angka dukungan terhadap As-Sisi melalui kampanye elektronik mencapai 5.5 juta suara pendukung. Padahal hakikat angka tidak lebih dari 8500 suara saja, berdasarkan realcount yang terpampang di komputer. Kampanye demikian tak lebih dari dusta dan penyesatan opini. Saya tidak akan ikut serta dan tidak akan memberikan sumbangsih dalam penyesatan opini publik.

2. Jumlah lembaran dukungan As-Sisi untuk menjadi presiden dipropagandakan telah mencapai 15 juta. Padahal jumlah hakiki tidak mencapai 10.000 lembar dukungan. Jelas nyata, dukungan 15 juta hanyalah isu dusta.

Sungguh kebohongan di atas kebohongan, dan saya tidak akan turut serta.
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes