Kali ini tim Peneliti Syiahindonesia.com mencoba membongkar borok buku yang beberapa hari lalu terbit. Konon buku tersebut adalah sebagai bantahan dari buku yang telah diterbitkan oleh MUI sebagai tanggung jawab kepada Umat Muslim di Indonesia, meski mereka dengan sombong dan angkuhnya menyatakan dalam halaman 5 dalam judul PROLOGnya. "Buku berlogo MUI tersebut terlalu lemah bobotnya untuk ditanggapi karena beberapa alasan:..."

Mereka menganggap buku MUI yang memang isinya dinukil dari kitab Syiah sendiri tidak berbobot. Mereka memang jika ada kritik yang isinya dari para Ulama mereka sendiri, buru-buru mereka akan 'ngeles', itu provokasi, itu cuma kliping, ditulis asal-asalan, manipulasi, tuduhan yang sudah dibantah.
Itulah mereka, hawa nafsu dan kebingungan berpikir sehingga menjadi buta terhadap realita bahwa alternatif yang ada isyarat dalam Alqur'an pun akan mereka tolak dan buang ke tong sampah.
Kultus kepada Imam menyebabkan mereka ghuluw dan lepas kendali. Herannya mereka tetap ngotot bahwa mereka lah yang paling benar, yang lain salah.
(Tim Peneliti Syiahindonesia.com)
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes