Dedengkot  Jaringan Islam Liberal (JIL), Ulil Abshar Abdalla, menegaskan bahwa umat Islam mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ulil bahkan sudah memberikan ucapan selamat kepada Ahok.

“Selamat kepada Ahok yang telah resmi menjadi Gubernur DKI. Agak sedikit diperhalus komunikasinya, Pak. Umat Islam dukung anda!” tulis Ulil di akun Twitter @ulil.

Di sisi lain, Front Pembela Islam (FPI) tetap tegas menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta.  Ketua Dewan Perwakilan Daerah Front FPI DKI Jakarta Habib Salim Umar Al-Attas (Habib Selon), menegaskan FPI akan mengepung gedung DPRD DKI Jakarta apabila Ahok tetap dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Kalau masih ngotot dia dilantik juga, kami bakal kepung Kebon Sirih,” tegas Habib Selon seperti dikutip tempo (13/11).

Habib Selon juga meyakini Ahok akan dilengserkan dari jabatannya. “FPI optimis, paripurna besok (Jumat, 14 November 2014) hanya akan mengumumkan kalau Ahok tidak bisa naik jadi gubernur,” katanya. “Karena itu, kami tetap mengajukan Fahrurrozi Ishaq, Koordinator Gerakan Masyarakat Jakarta, sebagai gubernur tandingan,” kata Habib Selon.(intelijen)
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes