Seorang warga Al-Quds Terjajah, Bassam Zaidani melaporkan, serdadu zionis menggerebek rumah keluarganya untuk menangkap keponakannya, Hamzah Zaidani yang umurnya baru dua tahun, kemarin (10/11).

Zaidani menambahkan, serdadu zionis menggerebek rumahnya untuk menangkap Hamzah. Namun, setelah tahu umurnya baru dua tahun mereka menangkap pamannya, Muhammad Zaidani.

Mengomentari hal ini, Qudurah Faris, Ketua Perkumpulan Tahanan Palestina mengatakan, pihak keamanan zionis buta dan terlalu bernafsu dengan kondisi di Al-Quds. Hal itu dibuktikan dengan dikeluarkannya surat penangkapan bocah yang masih menyusui.

Faris memperingatkan bahwa penjajah zionis akan terus gencar melakukan penangkapan brutal ini tanpa menghiraukan mereka yang masih bocah.* (Safa.ps|Sahabat Al-Aqsha/Abdullah)
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes