Menteri Uni Eropa dan Kepala Negosiator Turki Volkan Bozkır mengecam dan mengancam akan mengambil tindakan terhadap penjajah Zionis yang telah melecehkan Masjid Al-Aqsha. Ancaman itu disertai ultimatum terhadap pasukan Zionis untuk angkat kaki dari Al-Aqsha

“Saya mengirimkan pesan ini kepada para tentara Zionis yang masuk Masjid Al-Aqsha dengan sepatu bot mereka: Jika Anda tidak meninggalkan (Al-Aqsha) segera, kami akan mengambil sepatu bot Anda dan melihat Anda berlarian,” ancam Bozkır, seperti dilansir Todayszaman, Selasa (11/11).

Polisi Zionis bentrok dengan warga Palestina beberapa waktu lalu di pintu masuk Masjid Al-Aqsha. Para pejabat Palestina mengatakan pasukan Zionis telah menyerbu masuk ke Masjid Al-Aqsha untuk pertama kalinya sejak 1967.

Pejabat Palestina juga mengatakan bahwa polisi Zionis memasuki Masjid Al-Aqsha dengan mengenakan sepatu bot yang dinilai melecehkan kesucian Masjid tersebut.

Dikatakan lebih lanjut, Turki akan selalu melindungi perdamaian Palestina. “Turki tidak akan membiarkan orang untuk mengganggu  kedamaian yang telah kami dirikan di Palestina atau di negara lainnya,” lanjutnya.

Pernyataan Bozkir juga mendapat dukungan penuh dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan Perdana Menteri Ahmet Davutoglu yang menyebut sikap tentara Zionis tersebut merupakan tindakan keji.

Davutoglu juga mengatakan sudah menjadi ‘tugas ilahi’ bagi Turki untuk melindungi kesucian Masjid Al-Aqsha. (ROL)
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes