Sebuah video yang diposting di Youtube dan Facebook pekan ini ramai dibicarakan orang. Video ini memperlihatkan seorang wanita membongkar merek minuman Monster Energy yang memang lagi laris di Amerika.

Wanita yang tak dikenal namanya ini membeberkan serangkaian teori konspirasi dalam merek tersebut. Misalnya hurup M di tulisan Monster itu sebenarnya adalah gabungan dari huruf V dalam bahasa Hebrew. Dan huruf ‘V’ tu adalah huruf ke-6 dalam susunan huruf Hebrew (*Yahudi). Jadi ia sengaja disusun 3 kali membentuk huruf ‘M’ sehingga membentuk rangkaian hurup 666.

''Ini menyebar di semua t shir, topi dan stiker yang digunakan orang-orang,'' ujarnya.

Angka 666 dalam bahasa Latin diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” – suara cahaya. Nah, setan dalam bahasa Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau si pembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet keenam terbesar dalam tata surya kita.

Sedangkan dalam angka Romawi 666 = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tersebut telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).

Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666. Judi roulet misalnya. Apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666.

Simbol 'M' menurut huruf Hebrew Yahudi

Dalam bahasa Yunani 666 dipresentasikan dengan kata XES (sex terbalik), Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bahasa Yunani maupun Ibrani, abjad mereka itu juga identis dengan angka.

Tak hanya itu racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.

Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.

Masih ragu-ragu? Nah perempuan ini juga memiliki petunjuk lainnya seperti mengklaim garis yang melalui hurup o dalam monster.

Menurutnya ini adalah salib terbalik yang artinya Antikristus.

Perempuan itu Dia mengatakan bahwa ketika seseorang minum dari kaleng dalam keadaan terbalik, maka O yang terlihat membentuk hurup salib terbalik.

Perempuan itu juga menunjukan motto yang ada di Monster Enegry yaitu Unleash the Beast. Menurut dia, motto itu sangat tak senonoh dan merusak pikiran anak anak muda.

Berikut Video yang diposting tersebut;

https://www.youtube.com/watch…

Video ini diposting di Facebook oleh Andrew Blevins akhir pekan ini. Ditonton lebih dari 8 juta kali sedangkan versi YouTube diposting pada hari Minggu (9/11) dan sudah ditonton lebih 1,5 juta hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

Hingga saat ini pihak Monster Energy belum menanggapi postingan yang beredar di sosial media ini.

Monster Energy adalah salah satu minuman energy yang dikeluarkan oleh Monster Beverage Corporation Amerika Serikat, sejak tahun 2002. Dipasarkan dan didistribusikan oleh Hansen Alam Corporation, tercatat sebagai perusahaan NASDAQ dari Corona, California.

Saat ini ada 34 minuman yang berada di bawah grup Monster di Amerika Utara, termasuk Monster Energy line, Java Monster, Extra Strength, Import and Rehab.

Minuman tidak dianjurkan untuk anak-anak, wanita hamil atau orang yang sensitif terhadap kafein. Biasanya untuk promosinya sering menggunakan band-band aliran metal, olah raga ekstreem, tokoh-tokoh dunia balap, motor GP, Formula-1, dan tak ketinggalan model-model seksi berbusana cepak. Monster Energi juga masuk ke dalam e-Sport salah satu organisasi multi game di Amerika Utara melalui Evil Geniuses. (The Huffington Post)

http://www.atjehcyber.net/2014/11/Monster.Energy.html
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes