Gerakan Perlawanan Islam Hamas menegaskan bahwa pernyataan mantan Direktur Mossad Meir Dagan bahwa PM Zionis Benyamin Netanyahu telah gagal di Gaza, merupakan pengakuan kekalahan penjajah Zionis dan kemenangan perlawanan.

Jurubicara Gerakan Hamas Sami Abu Zuhri mengatakan, “Semua upaya penjajah Zionis untuk memperingan kekalahannya menghadapi perlawanan Palestina telah mengalami kegagalan.”

Mantan Direktur Dinas Intelijen Luar Negeri Zionis Meir Dana mengatakan, “PM Israel Benyamin Netanyahu adalah penyebab terbesar kerugian strategis Israel. Agresi terakhir ke Jalur Gaza merupakan kegagalan telak.”

Dalam sebuah wawancara dengan Dagan sebagaimana dilansir surat kabar Zionis Yedeot Aharonot, Dagan mengatakan bahwa cara Netanyahu mengatasi masalah sama sekali tidak menguntungkan “Israel”. Yang mendatangkan kerugian strategis terbesar pada Israel adalah perdana menteri, tegas Dagan. (asw/infopalestina.com)
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes