Raja Salman bin Abdul Aziz menganugerahkan King Faishal International Award kepada DR. Abdul Karim Dzakir Naik pada Ahad (1/3/2015) di Saudi Arabia. Dzakir Naik yang juga Ketua Yayasan Riset Islam India itu menerima King Faisal International Prize (KFIP) untuk kategori layanan untuk Islam. Dr. Naik dinilai telah memberi kontribusi terhadap sekitar 34.000 orang Amerika yang masuk Islam. Ia juga banyak berpidato dengan fokus untuk mengoreksi kesalahpahaman mengenai Islam.

King Faishal International Award merupakan ajang penghargaan yang diberikan Yayasan King Faisal kepada orang-orang yang berdedikasi dan memberi kontribusi di bidang Pelayanan Islam, Studi Islam, Bahasa dan Sastra Arab, Kedokteran dan Sains.

Di Indonesia, satu-satunya tokoh yang pernah meraih penghargaan ini di bidang pelayanan Islam adalah M. Natsir pada tahun 1980.
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes