Sekretaris Kelurahan Masale, Kecamatan Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan,  Syarifuddin membantah bila  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif  Abraham Samad pernah menjadi warganya.

Seperti yang tertuang dalam berkas perkara yang tengah ditangani Polda Sulselbar, Samad terlibat dalam pemalsuan dokumen milik Feriyani Lim (28 tahun) menggunakan alamat ruko di Jalan Boulevard Ruby II RT 003/RW 005, Kelurahan Masale.

 ”Ruko itu milik keluarga pak JK, KK tersebut diduga palsu, pak Abraham tidak pernah terdaftar menjadi warga Masale”. Ujar Syarifuddin, Senin (2/3).

Ditambahkan Syarifuddin, didalam SPPT ruko tersebut terdaftar atas nama Era Elfani Halim Kalla dan sampai saat ini belum pernah berganti pemilik.

Sebelumnya Polda Sulselbar juga pernah meminta keterangan dari mantan Lurah Masale, Karyadi namun membantah jika Abraham pernah menjadi warganya pada tahun 2007.

Syarifuddin juga mengakui bahwa kasus seperti itu sering terjadi diwilayahnya dan juga banyak warga yang memiliki KK atau KTP ganda dan didukung data kependudukan di Makassar.

“Jika mau diusut, semua kasus beginian, banyak warga terutama pejabat masuk sel. Bisa-bisa, penjara penuh. Ini kasus terkesan dipaksakan sekali,” ujar Syarifuddin lagi.
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes