Gerakan Perlawanan Islam Hamas menilai bahwa pengakuan penjajah Zionis tentang 300 tentaranya yang cacat akibat serangan perlawanan selama agresi Zionis terakhir ke Jalur Gaza pada Juli-Agustus 2014 lalu, merupakan bukti keberanian perlawanan Palestina dan kemampuan tempurnya yang tinggi.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan hari Ahad (1/3) malam, Hamas mengatakan, “Pengakuan Zionis ini menuntut agar perlawanan di level Arab menghargai apa yang diciptakan perlawanan di Gaza. Bukan mengkriminalisasi sebagaimana yang dilakukan pengadilan Mesir.”

Pernyataan Hamas ini mengomentari pernyataan pihak penjajah Zionis yang mengakui adanya 300 serdadu Zionis yang cacat akibat serangan perlawanan Palestina selama agresi Zionis terakhir ke Jalur Gaza pada Juli-Agustus 2014 lalu. Di mana perlawanan Palestina di Jalur Gaza melancarkan perlawanan sengit, di mana keras dan hebatnya perlawanan tersebut disaksikan oleh para pemimpin militer Zionis. (asw/infopalestina.com)
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes