[PIYUNGAN ONLINE] Berikut adalah VIDEO Khutbah Ulama Syiah dalam perayaan Hari Raya Pengutukan Aisyah RA.

Dalam khutbah ini Ulama Syiah menyatakan dengan sangat tegas bahwa Aisyah istri Rasulullah SAW adalah seorang yang kafir, sesat. tempatnya di neraka dan patut dilaknat.

"Malam ini (setelah acara ini), kalian pulang ke rumah dan sholat dua rokaat sebagai bentuk Syukur kepada Allah atas masuknya Aisyah di neraka," kata ulama Syiah ini dalam khutbahnya.

Tidak hanya Aisyah RA, bapaknya Aisyah RA yakni Abu Bakar Ash-Shidiq, sahabat Nabi yang terkemuka dan menjadi Khalifah pertama sepeninggal Nabi SAW, disebut sebagai terlaknat.

"Aisyah al-Humaira bintu Abi Bakar semoga Allah melaknat keduanya," ujar ulama Syiah ini.

Allah mengatakan di dalam Al Quran: "dan istri-istri Rasulullah adalah ibu-ibu mereka (ummul mukminin)".

Jika Nabi menyukai dan mencintai Aisyah bahkan menjadikannya Istri bahkan Allah pun menyebutnya demikian didalam Al-quran, lalu kenapa ada sekelompok orang yang mengaku sebagai umat Nabi justru menghina, menjelek-jelekan, mengutuknya dan mengkafirkannya?

Link video: https://www.youtube.com/watch?v=7IUtlo-OKF0

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Baca artikel  selengkapnya tentang syiah di SYIAH tafhadol..
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes