Masyarakat indonesia sudah mulai cerdas. Ketika ada aliran sesat masuk, maka mereka diberitahu oleh para kyai dan para ulama segera. Ibarat rumah yang sedang kebakaran, maka dengan segera warga bahu membahu memadamkan api tersebut.
Demikian juga dalam masalah aqidah. Ketika ada aliran sesat syiah, mencoba menyebarkan ajarannya ditengah masyarakat, maka warga yang sudah mendapatkan ilmu dari para ulama sadar. Ini adalah bagian dari kebatilan yang harus ditolak.
Berawal dari revolusi syiah iran yang banyak mengundang simpati para pemuda indonesia. banyak yang tertarik dengan pemimpin syiah. Setelah mereka tahu bahwa pada hakikatnya adalah bukan revolusi islam tapi revolusi syiah, sebagian mereka sadar. Bahwa simpati kepada perjuangan orang iran boleh, tapi aqidah tidak perlu ikut.
Sekarang banyak pemuda yang hampir terjatuh ke aliran syiah hanya karena suka dengan imam khomaini.
Penolakan masyarakat :
Pesantren Al Hadi Putri Di Batang Jawa Tengah
Warga batang dan pekalongan pernah membakar pesantren syiah Al Hadi, karena mereka mendirikan pesantren baru ditengah pemukiman sunni. Masyarakat prihatin jika kedepan pesantren akan membawa pengaruh dan menimbulkan gesekan karena aqidah syiah yang telah menyimpang dari ajrann murni islam
Pengusiran Warga Syiah Di Sampang Madura
Warga geram karena dakwah syiah sudah terang-terangan mencela sahabat. Mereka dengan militan mengirim kader-kadernya ke pusat2 pendidikan syiah, baik di jateng, jatim bahkan ke pusat syiah dunia yaitu iran. Sampe sekarang mereka terusir karena bandel dengan sangsi masyarakat. Kalau syiah beralasan dengan risalah aman, maka konsekwensi dari risalah tersebut adalah syiah tidak boleh menyebarkan pahamnya ke masyarakat islam.
Acara acara asyuro di sebagian kantong komunitas syiah didemo
Ini bukti dan fakta bahwa masyarakat sudah semakin dewasa dan sadar. Keberadaan dakwah syiah akan menimbulkan keresahan

Muslim Jakarta menolak ritual syiah 


warga dan pemerintah bogor menolak syiah


warga bandung menolak syiah 


warga tasik malaya menolak syiah 


warga Purwakarta menolak syiah 


warga semarang menolak syiah


warga masyarakat Magelang terhadap syiah




warga masyarakat Jogjakarta terhadap syiah



warga masyarakat Balik Papan terhadap syiah



warga masyarakat Makassar terhadap syiah




oleh karena itu, jika syiah dibiarkan dengan dakwah dan ritual sesatnya maka masyarakat awam bisa tersejurumus dan penasaran dengan kegiatan mereka. syiah termasuk kelompok yang rajin sekali mengadakan ritual. 
sudah menjadi kita sebagai bagian dari umat yang sudah tahu akan bahayanya syiah, maka kita harus menyadarkan kepada Umat.
( Ahmad Hasyim, tim Fakta syiah )









Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

1 comments:

  1. Bagi yang belum tahu tentang syiah atau anti syiah, saya sarankan untuk membaca tulisan dari link dibawah ini sebagai referensi untuk bentuk tabayyun kepada syiah. Jangan sampai anda belum tahu tentang syiah, tapi sudah berani memvonis syiah sebagai sesat bahkan kafir, hanya karena mendapat info negatif sepihak tentang syiah, lalu langsung mempercayainya dan ikut - ikutan saja, dan di akhirat kelak anda akan menyesalinya dengan penyesalan yang terbesar, karena bisa jadi tuduhan kafir itu jika tidak benar maka akan berbalik mengenai si penuduh [Shahih, HR. al-Bukhari no. 6104 dan Muslim no.60], dan hal itu sudah terlambat, karena pada saat itu penyesalan sudah tiada guna. Anda siap? Jadi, bacalah catatan di web ini:
    https://simpatisansyiah.wordpress.com/
    di web ini hanya ada 1 catatan: "Tabayyun Kepada Syiah: Saya Dari Anti Syiah Menjadi Simpatisan Syiah" saja.
    Semoga bermanfaat. :)

    ReplyDelete

tes