BIASA...KALAU ORANG MERASA BERSALAH PASTI MARAH..KARNA SUDAH DILINDUNGI KPK ( KOMISI PENYELAMATAN KOH AHOK )


*BreakingNews* ALIRAN DANA PENGEMBANG REKLAMASI 30 MILYAR KE TEMAN AHOK TERBONGKAR, AHOK LANGSUNG STRESS, MENGAMUK DAN USIR WARTAWAN DARI BALAIKOTA DKI!
Kamis, 16 Juni 2016
Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDIP, Junimart Girsang membongkar fakta yang sebetulnya tidak mengejutkan karena sudah lama menjadi rahasia umum, yaitu adanya aliran dari para pengembang ke reklamasi ke Teman Ahok sebesar 30 milyar rupiah. Menurut Junimart aliran dana itu disalurkan oleh Sunny Tanuwidjaja orang kepercayaan Ahok dan Cyrus, lembaga survey.
Menanggapi terkuaknya fakta itu, Ahok pun langsung stress dan mengamuk. Sang koruptor RS Sumber Waras namun dilindungi oleh KPK ini lalu memaki para wartawan yang ingin mengklarifikasi fakta tersebut.
Ahok kemudian menuduh para wartawan tersebut ingin mengadu domba, bahkan Ahok lalu mengusir mereka keluar dari Balaikota DKI, bagaikan Ahok itu adalah seorang Raja dan Balaikota DKI itu adalah istananya. Kemarahan Ahok ini tentu sangat aneh.
Karena Ahok yang sudah jelas-jelas terlibat korupsi pembelian RS Sumber Waras saja, nasibnya masih diselamatkan oleh KPK. Tentu dalam kasus kecurangan aliran dana haram ini KPK pasti juga akan menyelamatkan Ahok.
Jadi kenapa Ahok harus mengamuk? Kalau orang benar tentu tidak perlu marah, namun karena Ahok memang bersalah, maka dia mengamuk untuk menutupi kejahatannya.


Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes