IDLIB (Arrahmah.com) – Sedikitnya 20 warga sipil termasuk 5 anak gugur dalam serangan udara yang dilancarkan oleh jet tempur Rusia yang menghantam sebuah pasar lokal di utara kota Idlib, ujar sumber medis kepada Zaman Alwasl pada Ahad (12/6/2016).
Enam orang lainnya meninggal dunia dalam serangan misil oleh Rusia di lingkungan MAsjed Al-Masri di Maaret Al-Numan, sekitar 30 kilometer dari selatan Idlib.
Rusia mengerahkan jet tempur ke Suriah sejak tahun lalu untuk mendukung rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad.
Kota Idlib dan provinsi dengan nama yang sama, merupakan basis kekuatan Mujahidin Suriah termasuk Jabhah Nushrah, sering menjadi sasaran serangan udara oleh pasukan rezim Asad dan Rusia. Terdapat bombardir sengit di provinsi Idlib dalam beberapa minggu terakhir, termasuk serangan udara yang membunuh 23 orang bulan lalu. (haninmazaya/arrahmah.com)
- See more at: https://www.arrahmah.com/news/2016/06/13/serangan-udara-rusia-bunuh-26-orang-di-idlib-termasuk-lima-anak.html#sthash.ed2qzKPz.dpuf
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes