Markas utama badan intelijen Turki ternyata menjadi sasaran serangan helikopter militer saat upaya kudeta oleh militer tadi malam. Tak hanya diserang helikopter, tembakan peluru berat juga diluncurkan ke markas intelijen tersebut.


 © Reuters Petugas kepolisian mengamankan personel militer pro-kudeta yang menjadi sasaran pemukulan warga, setelah ia menyerahkan diri di Jembatan Bosphorus, Sabtu (16/7).


Akibatnya, tiga orang setidaknya terluka, dikutip dari Reuters, Sabtu (16/7). Kepala intelijen Turki Hakan Fidan berada di lokasi aman saat kudeta terjadi. Dan ia terus menerus berhubungan dengan Presiden Tayypi Erdogan dan PM Binali Yildirim.
Saat ini badan intelijen Turki masih bekerja dengan tentara, kepolisian, dan pemerintahan melawan upaya kudeta. Terutama lewat operasi di Istanbul dan Ankara.
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes