Kudeta militer Turki, 17 polisi Turki tewas dalam serangan di markas polisi di Ankara
Tentara Turki yang terlibat dalam upaya kudeta militer telah ditangkap. (Foto: Twitter)

ANKARA (Arrahmah.com) – Sekelompok orang dalam tubuh militer Turki mengumumkan kudeta militer dan pengambilalihan negara dalam pernyataan yang disiarkan di televisi. Mereka juga memberlakukan darurat militer.
Sekitar pukul 01.00 waktu setempat, helikopter militer menembaki markas intelijen di Ankara, ujar laporan Al Arabiya pada Sabtu (16/7/2016). Saksi mata mengatakan mereka mendengar ledakan di ibukota.
Tank juga menembaki sekitar gedung parlemen Turki, lapor Reuters. Di tempat lain di Istanbul, ada laporan penembakan di bandara.
Rekaman dari siaran langsung memperlihatkan para warga berlarian mencari perlindungan saat mendengar suara tembakan.
Kantor berita Turki, Anadolu melaporkan bahwa 17 polisi tewas dalam serangan helikopter di markas pasukan khusus di Ankara.
Sementara itu, twit oleh kantor presiden Turki mengatakan: “Tentara yang melancarkan kudeta ini telah ditangkap di istana presiden.’ (haninmazaya/arrahmah.com)

Simak kembali BERITA kudeta di turki di link ini KUDETA TURKI
-
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes

Back To Top