JAKARTA (voa-islam.com)—Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab bersuara terkait kerusuhan SARA yang terjadi di Tanjungbalai, Sumatera Utara, Sabtu (30/7/2016) dini hari.

Kerusuhan dipicu oleh protes keberatan seorang warga etnis Tionghoa dengan suara azan di masjid. (Baca juga: Warga Etnis Tionghoa Protes Azan di Masjid, Tanjungbalai Rusuh).

Habib Rizieq mewanti-wanti agar kasus serupa jangan sampai terjadi di Jakarta yang saat ini dipimpin Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Hati-hati, jangan sampai di Ibu Kota terjadi hal serupa, nanti bisa menjalar kemana-mana. Karena Ahok di Jakarta telah menggusur masjid, melarang qurban, menghina jilbab,” ujar Habib Rizieq seperti dikutip dari habibrizeq.com, Sabtu (30/7/2016).

Selain itu, kata Habib Rizieq, Ahok juga ngotot melegalkan miras dan prostitusi, melarang tabligh akbar di Monas, sedangkan acara misi Kristen boleh dilakukan di Monas. Ahok juga usil mengotak-atik wilayah religius keramat umat Islam di Luar Batang.* [Syaf/voa-islam.com]

Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes