ISTANBUL – Berdasarkan data intelijen, Pemerintah Turki menyebutkan sosok tertuduh kudeta militer, Fethullah Gulen akan segera melarikan diri dari Amerika Serikat (AS). 
Rencana tersebut akan dilaksanakan Gulen pada bulan ini. Informasi ini berasal dari Menteri Kehakiman Turki, Bekir Bozdag. Saat wawancara dengan penyiar Haberturk TV, Bozdag mengatakan Gulen kemungkinan besar akan kabur menuju Australia, Meksiko, Kanada, Afrika Selatan (Afsel), ataupun Mesir. 

Demikian sebagaimana dilansir Daily Mail, Kamis (28/7/2016). Selama ini, Pemerintah Turki di bawah kepemimpinan Presiden Erdogan menuduh Gulen sebagai dalang di balik aksi kudeta militer. 

Tuduhan itu karena Gulen dianggap merencanakan penggulingan pemerintah sejak lama. Pascakudeta militer, Presiden Erdogan langsung melakukan aksi pembersihan orang-orang yang terkait dengan aksi kudeta. 

Ribuan orang telah ditahan dan dipecat karena diduga kuat terlibat dalam aksi kudeta 15 Juli 2016 Kendati demikian, Gulen membantah tuduhan tersebut dan menuduh balik partai pendukung Erdogan sebagai perencana di balik kudeta
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes