KOMUNIS : Perwakilan massa aksi dari ormas Front Pembela Islam (FPI) juga melaporkan adanya indikasi kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI). Polisi akan mendalami laporan itu.

"Tadi salah satu penanya, Pak Ridwan Tanjung, fenomena terakhir ini munculnya isu PKI, diminta polisi segera merespon," ujar Kabag Mitra Divisi Humas Polri, Kombes Pol Awi Setiyono, di kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017).

Awi pun menceritakan beberapa waktu lalu polisi memeriksa seorang pria yang menjual asesoris terkait faham berlambang palu arit tersebut. Namun, karena tidak ada bukti yang kuat terkait bangkitnya ideologi itu, akhirnya polisi membebaskan pria tersebut.

Beberapa waktu lalu, di Mabes, kan kita tangkap ya. Di daerah Kebayoran sini, ada toko yang jual. Tapi kalau tidak cukup, ya tidak kita lanjutkan. Mereka tidak tahu bahwa ada gambar palu arit," jelasnya.

Dengan adanya laporan ini, polisi menegaskan akan mendalami dan mengawasi indikasi bangkitnya PKI. 

"Polisi tentunya kan akan mendalami itu," imbuhnya. (dtk)
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes