Sabtu (21/1) siang, digelar silaturahmi Gerakan Boy Sadikin (G’bos) Jakarta Utara dengan Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin, di Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Koordinator G’bos Jakarta Utara Daeng Basry menuturkan, acara tersebut merupakan deklarasi para pengurus PDIP Jakarta Utara yang mengundurkan diri dan menyatakan mendukung Anies-Sandi di Pilgub DKI 2017.

Para pengurus tersebut merupakan pengurus partai di wilayah  Kamal sampai Muara Angke. “Saya sudah tiga bulan mengundurkan diri dari jabatan bendahara DPC PDIP Jakarta Utarat. Saya janji ke Bang Boy Sadikin, Insya Allah suara Anies-Sandi maksimal di Jakut,” ujar dia.

Daeng menegaskan, mulai saat ini semua relawan harus kerja keras. Tidak bisa santai-santai. “Yang kita perjuangkan hari ini sampai 15 Februari, Anies-Sandi harus menang,” tegas dia.

Dalam kesempatan itu juga, Boy Sadikin berharap, semua relawan yang ada di Jakarta Utara bergotong-royong dan bekerjasama memenangkan Anies-Sandi dalam Pilgub DKI.

“Saya mohon para relawan harus jeli dan kritis memantau segala bentuk kecurangan-kecurangan yang akan terjadi di pilgub. Pilgub harus jujur dan bersih. Kita inginkan gubernur baru, gubernur yang lebih santun, peduli wong cilik dan membahagiakan warganya,” pungkas Boy. (idn)
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes