AHOK TERKINI : Pemerintah Provinsi DKI menggelar pertemuan tertutup dengan Tim Sinkornisasi Anies-Sandi di Gedung G Lantai II, Balai Kota, jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017). Namun, pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat tidak tampak dalam pertemuan itu.


Dari pihak Pemprov dihadiri Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI yang diwakili oleh Wakil Kepala Bappeda DKI Subagiyo.

Subagiyo mengatakan, pertemuan tim sinkronisasi dibagi ke dalam empat kelompok diskusi. Keempat kelompok tersebut akan saling berdiskusi di meja yang berbeda.

"Bidang kesejahteraan rakyat, bidang pemerintahan, bidang perekonomian, dan bidang sarana dan prasarana lingkungan hidup," jelas Subagiyo, Senin (22/5/2017).


Adapun, perwakilan dari tim sinkronisasi adalah Marco Kusumawijaya, yang merupakan seorang arsitek dan sekaligus pengamat perkotaan. Kemudian, adapula Edriana Noerdin yang merupakan aktivis perempuan dan Muhammad Hanief Arie Setianto seorang akuntan.

Pertemuan tersebut sebenarnya juga diagendakan akan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah. Namun, Saefullah masih harus mewakili Djarot memimpin rapat pimpinan.

Tim sinkronisasi juga akan kembali menggelar pertemuan pada Selasa (23/5/2017) besok, lantaran pada hari ini hanya menyamakan program.

"Besok ada lagi sama satuan kerja perangkat daerah (SKPD)," tuntasnya. [tsc]
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes