Terduga Pelaku Teror di Masjid Faletehan Diduga Lebih Dari Satu Orang
Polisi masih mendalami keterlibatan terduga pelaku lainnya dalam aksi teror di Masjid Faletehan, Jakarta Selatan, Jumat (30/6) malam.

Pasalnya, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor but yang diduga milik terduga pelaku.

"Sementara (terduga pelaku) satu orang. Kita sedang melakukan pendalaman. Karena kita akan menelusuri dari identitas yang ada, ada dugaan motor, kita sedang dalami apakah itu motor pelaku atau bukan," terang Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan di RS Pusat Pertamina.

Terkait keberadaan motor tersebut, polisi akan menindaklanjuti data resmi kepemilikannya di Samsat. Sehingga, akan diketahui identitas pemilik motor. Apakah sesuai dengan KTP pelaku yang diamankan di TKP, atau justru memunculkan nama lain.

"Oleh sebab itu, kita belum bisa pastikan. Motornya apakah betul motor bersangkutan, kita cek ke samsat, asli atau tidak. Itu kan nama dalam KTP. Tapi kami belum pastikan apakah namanya sama atau tidak, yang jelas tim sedang bekerja," papar Kapolda.

Sebelumnya, polisi mengamankan sejumlah barang bukti di TKP. Selain KTP dan sepeda motor, polisi juga mengamankan sebilah sangkur yang diduga didunakan pelaku untuk melukai korban. Termasuk sebuau tas misterius yang diletakkan di dalam masjid.

"Yang jelas ada kejadian. Penanganan sudah kita lakukan. Langkah berikut sedang pendalaman. Anggota (korban luka) sudah kita bawa ke rumah sakit. Sehingga nanti kita tentukan langkah-langkah selanjutnya," demikian Iriawan. (tn)
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes