Bismillahirrahhmanirrahiiim,
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Alhamdulillah, setelah seminggu berdialog dengan kami, akhirnya pada hari ini Ahad 7 Shafar 1436H, dengan dibimbing oleh Ustadz Alamsyah dari masjid Nurul Islam (Pondok Kopi), dengan saksi Seno Hendro K dan sekjen YMCI ko Hanny Kristianto beserta jamaah sholat Maghrib di masjid Nurul Islam, saudara kita yang baru ini bernama Yustinus Aris Widyatmoko (mualaf mantan kafir Katholik).



Serulah (manusia) kepada jalan Rabbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. Sesungguhnya Rabbmu Dia-lah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dia-lah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS. An-Nahl :125)

Berlomba-lombalah kamu kepada (mendapatkan) ampunan dari Tuhanmu dan surga yang luasnya seluas langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan Rasul-rasul-Nya. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah mempunyai karunia yang besar. [QS Al-Hadid:21]

3 hal yang apabila terdapat pada diri seseorang maka dia akan merasakan manisnya keimanan:
1. Mencintai Allah dan Rasul-Nya melebihi cintanya kepada selain keduanya,
2. Mencintai seseorang hanya karena Allah, dan
3. Benci kembali kepada kekafiran setelah Allah menyelamatkannya, seperti bencinya jika dilemparkan ke dalam neraka” ( Muttafaq ’alaih)

Mari kita semua sambut dengan doa saudara kita yang baru bernama Yustinus Aris Widyatmoko tetap istiqomah, ditolong dan dimudahkan Allah Azza Wa Jalla dalam menjalani ujian dan cobaan dalam hidup fana ini.

"Alloohummakhtim lanaa bil-islaami wakhtim lanaa bil-iimaani wakhtim lanaa bi husnil khootimati"
wabillahi taufik wal hidayah, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Untuk bersyahadat kita tidak perlu menunggu waktu yang tepat, karena kematian tidak pernah menunggu kita bersyahadat.

Islam with you or without you will WIN, but you without Islam will lose and get lost.


▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬

 



Alhamdulillah kemarin tepat dihari kemerdekaan RI setelah badha dzuhur di Musholla Nurul Iman di Cikunir, Bekasi. Allah merdekakan juga dari musyrik dengan bersyahadat saudari kita Dwi Warastuty disyahdatkan oleh pendiri Mualaf Center Indonesia disaksikan oleh saudara - saudari kita (ki-ka): Renaldy Rangga J , Yuyu Siti Juhaeni, Dwi Waras, bunda Iesye Harijono , ayah Herwien Harijono, Dina Fitriani , pendiri Mualaf Indonesia Steven Indra Wibowo dan ketua komisi 1 DPR RI Drs Mahfudz Siddiq, Msi (paling kanan).



Sesungguhnya Islam adalah rahmat untuk semesta alam dan hanya Allah yang mampu membolak balikkan hati manusia dan bersyukurlah kita dipercaya menjadi wasilah dalam hijrah, jangan menjadi bangga (ujub) atas hal - hal sedikit - sedikit dan apa - apa yang sudah Allah ijinkan kita lakukan dihidup fana ini.. Qadha dan Qadar Allah..

Aku tinggalkan untuk kalian dua perkara. Kalian tidak akan sesat selama berpegangan dengannya, yaitu Kitabullah (Al Qur'an) dan sunnah Rasulullah Saw. (HR. Muslim)

Sesungguhnya agama ini mudah dan tiada seorang yang mempersulit agama, kecuali pasti dikalahkannya. Bertindaklah tepat, lakukan pendekatan, sebarkan berita gembira, permudahlah dan gunakan siang dan malam hari serta sedikit waktu fajar sebagai penolongmu. (HR. Bukhari)

untuk konsultasi seputar mualaf silakan email ke hanny@mualafcenter.com
dan atau steven.indra@mualaf(dot)com



▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬
Alhamdulillah

Dibulan ramadhan 1435 H ini hampir setiap hari ada yang memeluk Islam melalui Mualaf Center Indonesia.



Setelah berdiskusi selama 4 tahun, Saudara kita dari Czech bernama Michal Wassebauer mendapatkan hidayah. malam ini 16 Ramadhan 1435 H / 14 Juli 2014 jam 21.00 WIB saudara baru kita telah bersyahadat didampingi oleh pendiri Mualaf Center Indonesia di Tebet Indah Square.

Subhanallah.
Allahu Akbar..


▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬


Alhamdulillah,

Setiap perkara yang ditarik (diambil) dari kita pasti Allah gantikan dengan sesuatu yang lebih baik, kecuali agama (maka tidak ada gantinya) tidak ada kebahagiaan bagi kita selain kebahagiaan terhadap Islam, Iman dan Ihsan.

Dan jika Allah menginginkan kebaikan bagi hamba-Nya maka dia ditetapkan diatas Islam (agama yang diridhoi Allah) dan dimatikan dalam beragama Islam.



Allahu Akbar saudara kita dari Singapore bernama Yoseph Tan kemarin jauh - jauh terbang dari Singapore ke Jakarta untuk bersyahadat dan hari ini rencananya beliau kembali ke Singapore lagi.. Ma'asalaamah saudaraku..

bila hidayah telah datang itulah tanda cinta, ampunan dan kasih sayang dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala

Setelah hampir 2 tahun akhirnya di ijinkan Allah bertemu team Mualaf Center Indonesia untuk mentaati perintah Allah, yaitu bersyahadat, menunaikan shalat, berzakat, berpuasa, beriman kepada Allah, beriman kepada malaikat-malaikatnya Allah, beriman kepada kitab-kitab-Nya, beriman kepada para Rasul-Nya, beriman kepada hari akhir, dan beriman kepada takdir baik dan buruk dari Allah Azza Wa Jalla

Berikut foto Yoseph bersyahadat dan menandatangani sertifikat, kita doakan Yoseph dimudahkan Allah dalam mengurus surat - surat yang diperlukan di negaranya dan di Indonesia..

Mari kita doakan dan dukung untuk Yoseph dan istrinya yang juga sudah menjadi mualaf. Segala Puji bagi Allah atas nikmat Islam, Iman dan Ihsan.

Bukanlah kewajibanmu menjadikan mereka mendapat petunjuk, akan tetapi Allah-lah yang memberi petunjuk (memberi taufiq) siapa yang dikehendaki-Nya. Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan (di jalan Allah), maka pahalanya itu untuk kamu sendiri.[QS.Al Baqarah : 272]

Itulah petunjuk Allah, yang dengannya Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya. Seandainya mereka mempersekutukan Allah, niscaya lenyaplah dari mereka amalan yang telah mereka kerjakan.[QS Al An`aam : 88]

Dan demikianlah Kami telah menurunkan Al Quran yang merupakan ayat-ayat yang nyata, dan bahwasanya Allah memberikan petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki.[QS. Al Hajj : 16].

Syukron Jazakumullah Khair



▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬


Alhamdulillah, baru bersyahadat di masjid Asy Syarif, BSD.

Mahasiswi IT Univ Pamulang (Mantan Katolik) nama panggilannya sekarang Aisyah Fidalia.


Jelang perayaan Natal 25 Desember, seorang Mahasiswi Katolik dari Universitas Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, telah menyatakan masuk Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat.



Mahasiwi Jurusan IT ini mengucapkan syahadat di masjid Asy-Syarif  Bumi Serpong Damai, pada hari Ahad kemarin, 7 Desember 2014. Usai menjadi muslimah, mahasiswi ini memilih nama baru: Aisyah Fidalia.

Mari kita doakan saudari kita ini dijauhkan dari yang sesat, senantiasa istiqomah dan tawakal sampai tutup usia. Amin.

Allahu Akbar !


Sumber :
www.mualafcenter.com
https://www.facebook.com/mualafindonesia



Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes