Ribuan warga Solo Raya mendeklarasikan #2019GantiPresiden di kawasan lapangan Kota Barat, Jl. Dr. Moewadi, Solo, Ahad (1/7/2018). Deklarasi itu berlangsung tepat setelah mereka melakukan jalan sehat di kota Solo.

Dimotori oleh Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS), deklarasi itu dihadiri oleh Ketua DSKS ustadz Muinnuddinillah Basri, Ketua LUIS Ustadz Edy Lukito, Neno Warisman, dan pencipta lagu #2019GantiPresiden, Joni Sang Alang.

Deklarasi dibacakan oleh Neno Warisman. Dalam orasinya, ia menyampaikan sikap keprihatinan atas kondisi rakyat Indonesia, yang masih dikelilingi oleh permasalahan sosial seperti kemiskinan, ketidakadilan, dan sebagainnya.

“Kami relawan nasional #2019GantiPresiden, dengan ini menyatakan sikap keprihatinan atas kemiskinan, ketidakadailan, ketidakperpihakan, dan ancaman terhadap kedaulatan serta krisis kepemimpinan yang terjadi saat ini di bumi NKRI”, Ucap Neno Warisman, sembari diikuti oleh ribuan warga Solo Raya.

Oleh karena itu, Neno berpesan kepada para peserta untuk ikut bejuang bersama rakyat, demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik, berdaulat, bermartabat, adil, makmur dan berahlak mulia. Dengan mengawal jalannya Pemilu Presiden 7 April 2019 mendatang, supaya mewujudkan pergantian kepemimpinan Indonesia.

Usai membacakan deklarasi, Kain bertuliskan #2019GantiPresiden diterbangkan keudara dengan menggunakan beberapa balon. Dengan diiringi lagu #2019GantiPresiden, para peserta terlihat mulai meninggal kan lokasi tepat pukul 10.00 WIB.





Reporter: Usamah Rabbani
Editor: Fajar Shadiq
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes