Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyerahkan laporan dana kampanye ke KPU dengan total Rp 54 miliar. Dana tersebut berasal dari sumbangan yang diberikan oleh tukang becak hingga pengemudi ojek.

"Paling kecilkan 8 ribu rupiah ada tukang becak menyumbang, pengemudi gojek menyumbang, dan kita syukuri," ujar Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Adanya tukang becak hingga pengemudi ojek yang berpastisipasi, kata Sudirman, menunjukkan banyaknya masyarakat yang menginginkan adanya perubahan. Baik dari masyarakat kelas atas maupun kelas bawah. 

"Ini bukan soal jumlah tapi soal semangat masyarakat menyongsong perubahan. Dan saya berhitung Pak Sandi telah mendatangi tempat hampir 1.000 titik, 970 sekian dan Pak Prabowo saya kira mungkin separuhnya dari itu ada karena beliau memang lebih strategis tempat-tempatnya. Bayangkan satu tempat itu sumbangan masyarakat Rp 10 juta rupiah, maka kita sudah menerima setara dengan hampir Rp 10 miliar itu dari masyarakat," tuturnya. 

"Dimana-mana di kabupaten, kecamatan orang menyerahkan rukonya, rumahnya untuk diserahkan menjadi posko untuk kemenangan kita," imbuh Sudirman. 

Sudirman pun menyampaikan terimakasihnya kepada semua masyarakat yang telah memberikan sumbangsih terhadap dana kampanye Prabowo-Sandiaga. Apalagi, selama ini mereka secara total bergotong royong demi kemenangan paslon nomor urut 02 itu. 

"Saya menyampaikan syukur dan terimakasih kepada masyarakat, karena disamping memang dana yang secara cash diterima BPN tapi juga di kalangan masyarakat ada kegiatan-kegiatan yang mereka danai sendiri," tuturnya. 

Diketahui Prabowo-Sandiaga hari ini melaporkan dana kampanyenya per Desember 2018. Total, terdapat Rp 54 miliar, dengan rincian sumbangan 70% berasal dari Sandiaga dan 30% berasal dari Prabowo.(detik.com)
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes