Dua saudara keturunan Al-Jazair yang diduga pelaku penyerangan Tabloid satire Perancis Charlie Hebdo dinyatakan tewas setelah polisi yang mengejarnya menyerbu pada hari Jum'at (9/1) di persembunyiannya di sebuah supermarket. Dalam aksi tersebut beberapa sandera juga dibebaskan. Namun lima sandera lainnya tewas, kata perwira polisi.

Tabloid Charlie Hebdo dikenal sebagai tabloid satire yang kontroversi dan sering menyerang Islam dan agama-agama lain serta para pemimpin politik.

Dua bersaudara yang diduga memiliki hubungan dengan jaringan Al-Qaeda itu menyerang kantor Charlie Hebdo setelah beberapa kali Charlie Hebdo menyerang Islam dan nabinya yang paling dihormati.

Perancis saat ini juga merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di uni eropa dengan jumlah mencapai 5 juta jiwa.(koranopini)
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes