KIBLAT.NET – Kementerian Pertahanan Rusia mengumumkan kematian seorang tentaranya akibat luka parah yang diderita di Suriah, Kamis (16/6).

“Kematian prajurit, Mikhail Hirokobuyas, di sebuah rumah sakit di Moskow terjadi pada 7 Juni. Itu setelah cedera sebagai akibat luka dalam sebuah konvoi milik Pusat Gencatan Senjata Rusia di Suriah,” kata pernyataan dari kantor pers Kementerian Pertahanan dikutip oleh kantor berita resmi Rusia.

Pernyataan itu menambahkan bahwa “Bordenko, dokter terbaik rumah sakit militer mencoba untuk menyelamatkan tentara itu, tetapi cedera yang diderita tidak memungkinkan kelangsungan hidupnya.”

Pernyataan itu tidak menyebutkan tanggal cedera, saluran Rusia mengatakan hari Kamis bahwa tentara 35 tahun itu terluka parah akibat konvoi Rusia dibom oleh orang-orang bersenjata, pada awal Mei lalu, di wilayah provinsi Aleppo. Militer Rusia setelah itu segera membawa korban ke Moskow untuk menerima perawatan di sana.

Menurut saluran yang sama, Hirokobuyas adalah tentara kesepuluh yang tewas di Suriah sejak awal intervensi militer Rusia di Suriah pada 30 September 2015. Sembilan korban lainnya diakui oleh Rusia Mei lalu.

Reporter: Salem
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes