Indonesia Abstain Voting SuriahAntiLiberalNews – Wakil RI di PBB memilih abstain saat dilakukan voting pelanggaran HAM di Suriah. Dalam Akun twitter @Malcolmite mengunggah foto yang memperlihatkan hasil voting terkait resolusi PBB pelanggaran HAM di Suriah, sabtu(02/07/2016).
Dilansir Islamedia, Hasil voting memperlihatkan 27 memilih YES, 6 NO dan 14 ABSTAIN. Perwakilan Indonesia di PBB termasuk yang memilih sikap abstain dalam voting tersebut. Indonesia bersama 14 negara lainya memilih tidak menentukan sikap
Negara yang memilih abstain selain Indonesia adalah Bangladesh, Burundi, Congo, Ecuador, Ethiopia, India, Kenya, Kusgystan, Namibia, Nigeria, South Africa dan Vietnam.
Dari voting tersebut hanya 6 negara yang menyatakan konflik Suriah bukan pelanggaran HAM, keenam negara tersebut berideologi komunis seperti Algeria, Bolivia, China, Cuba, Rusia, dan Venezuela.
Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari pemerintah Indonesia yang memilih sikap abstain.
Sementara masyarakat Indonesia sangat mengecewakan sikap pemerintah Indonesia yang terkesan cari aman dengan memilih abstain terkait konflik Suriah.
Selama ini masyarakat Indonesia yang mayoritas Muslim dikenal mendukung perjuangan rakyat Suriah atas penindasan yang dilakukan Rezim Syiah Bashar Asad Asad.
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes