Assalamualaikum ya ahlal khoir
Perkenalkan nama ana Rizqi ginanjar Asli Rangkasbitung Lebak, Banten, dan sekarang menetap di Sukabumi..

Banten identik dengan ilmu debus dan ilmu ilmu dukunnya, banyak orang orang dari kalangan anak muda maupun orang tua yang bangga menguasai ilmu tersebut, salah satu nya ana sendiri. Ana dahulu adalah orang yang sangat mengagung agung kan Ilmu debus dan perdukunan, Untuk menguasai Ilmu tersebut ana bela belain keluar sekolah pas sudah kenaikan kelas dari kelas dua ke kelas 3….
Dari mulai daerah banten tempat asal ana, hingga hampir seluruh pulau jawa ana mencari guru guru kebathinan yang benar benar sakti yang mau mengjarkan ana, dengan berbekal baju dibadan dan sebuah gitar yang menjadi modal untuk mendapatkan Ilmu yang ana idam idamkan, kenapa gitar menjadi modal ?? Karena dengan gitar ana bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari hari yang dipkai untuk mengamen….
Singkat cerita ana 6 tahun ana meninggalkan Rumah dan keluarga hanya untuk mengjar Ilmu yang menurut ana agung pada waktu itu, dan orang tua ana pun sudah mengikhlaskan ana bukan sebagai Anaknya lagi, karena puluhan kali ana di cari dan ketemu terus di ajak pulang oleh orang tua ana tapi ana menolak, dan selama 6 tahun ana sudah mendalami ilmu perdukunan dan kebathinan, dan ana sudah menjalani berbagai profesi yang dilarang oleh Allah SWT. Sebagai perampok, pencuri, pembegal, pecandu dan pengedar narkoba dan terakhir ana sebagai praktisi supranatural atau sering disebut Dukun….
Ilmu yang ana punya banyak ana gunakan sebagai sarana menipu orang dan mengambil ke untungan besar, tak sedikitpun ana menggunakan ilmu tersebut untuk mengguna gunai orang lain atau yang sering disebut santet, dan itu pun atas permintaan orang lain, dalam enam tahun itu ana sudh jadi pakar yang terkenal Seorang dukun yang mampu menyembuhkan, yang mampu mengisi ilmu ke orang lain, yang mampu mensukseskan orang dll… Terperosok ana di jalan syetan dengan segala bisikannya, ana menjadi takabur dan menjadi sangat meng agung agungkan ilmu ana sendiri yng sudah ana cari keseluruh pulau jawa, dan lupa Siapa yang menciptaka ana ?
Harta berlimpah namun tiada berkah, dan gak ada satu pun yang tersisa, karena ana selalu mabuk mabukan dan mengkonsumsi obat obat terlarang segala jenis.
Singkat cerita ana bermimpi dari atas langit cahaya matahari menembus rumah ana dan menyorot kedinding Kamar ana menjadi 3 sorotan, dan membuat 3 lingkaran ,yang di dlam lingkaran tersebut Ada lafadz Allah , Muhammad , dan Al quran… Didlam mimpi ana kamar ana menjadi gelap dan hanya sinaran matahari yang ana lihat, dan tiba tiba rasa sakit yang sangat perih ana rasakan di tubuh ana ketikan cambukan datang ke tubuh ana , dab terdengar suara sangat keras , bertobatlah hai syetan manusia, dn entah kenapa pijakan yang ana rasakan adalah keramik, tanpa waktu lama ana menjadi terperosok kedalam dan tercebur ke sebuah genangan air dan tiba tiba banyak api disekeliling ana dan air yang tadinya dingin menjadi lahar yang sangat panas dan menghancurkan seluruh tubuh ana, saking ana tidak bisa menahan sakit dam panas nya air lahar dn api , ana serentak terbangun dari mimpi dan tak sadar ana berteriak Allahu Akbar….
Walaupun twrbangun dari minpi tubuh ana masih terasa hawa panasnya, dan langsung ana minum air banyak namun tak kunjung hilang, ana wirid amalan amalan ilmu ana tapi tak kunjung sembuh, dan akhirnya ana menangis kepanasan …… Disekujur tubuh. Berjam jam ana merintih kesakitan dan kepanasan yang sangat dahsyat, tapi hidayah dari hati kecil yang menuntun ana untuk segera mandi dan berwudhu dan melaksanakan shalat isya dan shalat taubat. Dan ketika mandi junub, tubuh ini terasa berkurang rasa panas nya, setelah itu saya berwudhlu sambil mengalirkan airmata yang deras, dan semakin lama semakin berkurang rasa panas dan sakit di sekujur tubuh ini, dan setelah selesai shalat taubat dan berdoa tubuh ini benar benar nyaman dan sejuk.
Hilang seketika rasa sakit dan panas yang menyakiti ( Allahu Akbar) .

Sesudah kejadian itu ana mulai tersadar dan ingin benar benar tauabatan nasuha, dan memulai hidup baru sebagai hamba Allah SWT. Yang taat dan bertaqwa. Dan 1 tahun yang lalu ana mulai mengenal yang namanya Ruqyah Syar’iyah , ana belajar dari Al qur’an dan hadist, dan dari buku buku tentang hal tersebut , dan saya waktu itu berniat benar benar mau menghikangkan Ilmu ilmu syirik yang saya pelajari, dan akhirnya saya menerapi diri saya sendiri dengan meruqyah diri sendiri , dengan cara membacakan surat Al baqarah full sambil menekan dibagian tubuh saya yang saya anggap pusat dari jin jin Ilmu syirik saya, dan meniup kan di dada setiap ayat yang ana bacakan, dan setelah hampir selesai mulut ana kaku dan keras dan terus menganga sulit untuk bergerak apalagi bicara, dan terdengar bisikan di telinga agar berhenti membaca Al quran, tapi saya tak menyerah dalam hati saya terus membavakan surah At taubah ayat 14 dan dengan niat menghancurkan segala jenis syirik yang ada d dalam tubuh ana, dan hampir 1 jam ana bergelut dengan kesyirikan dan jin yang ana agungkan dahulunya, Akhirnya mulut ana kembali normal dn meneruskan mengaji , setelah ana selesai mengaji seluruh tubuh ana bergetar hebat , dan tubuh ini terguling guling entah kenapa , dan Akhirnya terasa sangat mual di perut dan ana muntah dengan berbagai mavam benda yang ana susuk ke tubuh ana , ada pelor, emas, berlian, kembang kantil, dan serat serat daging babi yang di jait keluar bersama muntahan ana. Tubuh ini terasa damai dan ati ini sangat tenan.g
Dan pada Akhirnya ana menjadi manusia yang lebih baik lagi, dan bermanfaat. Dan sampe sekarang ana trus menolong orang orang keluar dari kesyirikannya dan berdakwah dengam Ruqyah Syar’iyah. Dan hidup ana kembali fitrah insya Allah, dan kembali bersama keluarga lagi bahkan sekarang ana sudah punya istri dan anak yang sangat soleh dan sholehah.
Barakallahu fikum
Salam tauhid
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes