Akhirnya nyusul Tukang Jagal Ariel Sharon dan Yitzak Rabin. Ketiga mantan Perdana Menteri Israel ini telah membunuh ribuan nyawa warga Palestina.
Kini saatnya mempertanggungjawabkan segala perbuatan mereka. Ketika hidup di dunia, mereka bisa mengelak dari hukuman manusia. Tapi kini mereka tak bisa mengelak dari keadilan hukum Alloh.
Darah rakyat Palestina menjadi saksi kekejian mereka.
Selamat menikmati perjalanan menuju neraka ya Perez. Selamat menikmati siksa kubur. Penyesalan dan tangisanmu sdh tak berguna lagi.

Peres juga dianggap sebagai penjahat perang karena perannya dalam pembantaian Qana di Libanon (Lebanon) Selatan pada tahun 1996.

Hidayatullah.com–Mantan presiden Israel  Shimon Peres meninggal di Tel Aviv hari Rabu (28/09/2016) pada usia 93 tahun, demikian siaran resmi Israel News Agency dikutipReuters.
Sebelumnya, Peres sempat dirawat di rumah sakit akibat stroke selama dua minggu yang lalu dan telah membuat beberapa kemajuan. Namun kondisi kesehatannya mengalami penurunan secara tiba-tiba  pada hari Selasa.
Mantan Presiden Israel Shimon Peres Alami Stroke
Peres pernah menjabat sebagai perdana menteri Israel sebanyak tiga kali. Dia juga pernah menjadi menteri luar negeri dan menteri keuangan.
Peres mendapatkan penghargaan Nobel Perdamaian pada tahun 1994 menyusul penandatanganan perjanjian Oslo dengan pihak Palestina setahun sebelumnya.
Hadiah Nobel itu diterimanya bersama PM Yitzhak Rabin –yang kemudian tewas dibunuh– dan pemimpin Palestina Yassir Arafat.
Peres  juga dianggap sebagai penjahat perang karena perannya dalam pembantaian Qana di Libanon (Lebanon) Selatan pada tahun 1996.
Shimon Peres Tokoh Keji yang Bertanggung Jawab Pertumpahan Darah di Palestina
Dalam kapasitasnya sebagai Perdana Menteri kala itu, Peres memerintahkan Israel membom pengungsi Lebanon yang mencari perlindungan di sebuah Pasukan Sementara PBB lokal di Lebanon (UNIFIL) dasar di desa Qana. Akibatnya, sebanyak 110 perempuan dan anak-anak kecil dibantai.*
Rep: Panji Islam
Editor: Cholis Akbar
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes