RUSIA SIBUK MENCARI TENTARA BAYARAN UNTUK DIKIRIM KE SURIAH
Pihak berwenang Ukraina mengungkapkan bahwa Rusia berusaha merekrut tentara bayaran baru di daerah separatis timur untuk “berjuang” di Suriah dengan imimg-iming uang dalam jumlah yang besar.
Wakil komandan unit anti-terorisme di wilayah Aldonbas, Constantine Scalov, mengatakan: “Perusahaan-perusahaan swasta militer Rusia didatangkan ke wilayah Donbass untuk mencari pejuang untuk dikirim bertempur di Suriah”, dikutip oleh saluran “112 Ukraina”.
Komandan militer mengatakan dalam sebuah konferensi pers yang diadakan akhir pekan lalu: “Jumlah uang yang ditawarkan Rusia untuk tentara bayaran di wilayah Donetsk Luhansk dan pejuang yang terlibat di jajaran pemberontak separatis timur Ukraina sepuluh kali lipat melebihi apa yang pernah mereka terima untuk melawan tentara Ukraina.”
Wakil Presiden unit anti-terorisme Rusia menjanjikan uang untuk pejuang dalam jumlah 200.000 rubel, atau setara dengan US $ 3.000, sedangkan pejuang separatisme yang bertarung di Donbass hanya menerima 20.000 rubel.
ElDorar AlShamia
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes