Shalat Subuh Berjamaah kali ini, Minggu (15/1) dilakukan di Mesjid Al Azhar yang berada di lokasi sekolah milik Yayasan Al Azhar, di Jalan Sisingamaraja, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
Berbagai pengalaman di bagikan oleh para netizen ketika ikut melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah, diantaranya akun milik @cubby_ghum @PejuangSubuh @CondetWarrior yang berhasil mengupload foto-foto kegiatan shalat subuh.
Menurut akun milik @CondetWarrior karena ingin dirinya bisa menempati tempat di bagian dalam mesjid, dipaksakan untuk segera tiba di lokasi lebih cepat, dan ketika tiba di Al Azhar sekitar pukul 03.30 wib, ternyata para jamaah lainnya, sudah mendahuluinya.
Bahkan pada pukul 03.30 sebagian jemaah terpaksa harus menempati bagian luar karena di bagian dalam mesjid sudah terisi penuh.
“MashaAllah.. jam 03:30 WIB, Masjid Al-Azhar udah rame banget.. gak kebagian tempat di dalam lagi saya.. ðŸ˜… #TAPI7 #Spirit212 #SubuhBerjamaah.”
Bahkan ketika di luar, @CondetWarrior sempat bertemu dengan salah satu anggota rombongan dari Bali yang khusus datang untuk mengikuti shalat subuh berjamaah di Jakarta.
Lain lagi dengan pengalaman yang di alami akun @cubby_ghum yang juga terpaksa harus mendapat tempat di bagian luar, karena terlambat datang. Dan di bagian depannya tampak seorang jamaah yang memaksakan datang walaupun harus shalat dengan menggunakan kursi.
Berikut foto yang berhasil di load oleh para jamaah yang mengikuti shalat subuh berjamaah di mesjid Al Azhar Kebayoran Baru
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes