AHOK TERKINI : Puluhan jawara dari Komunitas Jawara Kota Bandung menggelar Aksi Damai 1.000 Autan mendukung Ahok dipenjara. Aksi digelar di halaman Masjid Agung Kota Bandung Al-Ukhuwah, Sabtu (13/5/2017).


“Ini aksi damai sebagai bentuk dukungan kita semua terhadap penegakan hukum dan aparat penegak hukum, kejaksaan dan hakim di Indonesia agar menolak penangguhan penahanan Ahok yang sudah divonis 2 tahun” tegas Koordinator Aksi Cep Rudy Permana kepada Jurnalislam.com.

Cep mengajak kepada warga Bandung untuk berkontribusi memberikan satu sachet autan (obat nyamuk oles) sebagai wujud dukungan kepada aparat untuk memenjarakan terpidana kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


“Bagi saudaraku yang berkesempatan hadir dalam aksi tersebut diharap membawa 1 sachet autan yg nantinya akan diserahkan kepada peserta aksi 1.000 lilin.

Dan memakai pakaian pangsi atau setelan Jawara. Dan gerakan ini adalah gerakan yang murni ikhlas tanpa ada embel ebmel bayaran dan nasi kotak,” tambahnya.

“Salam juang. Hudang Jawara !!! Allahuakbar!” pungkasnya. [jic]
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes