Djarot Beberkan Ahok Hidup Enak di Rutan Mako BrimobGubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengakui telah menjenguk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Jumat (30/6) kemarin.

Menurut Djarot kondisi terpidana kasus penistaan agama itu justru semakin sehat selama mendekam di balik penjara, Djarot pun mengaku mengobrol santai seperti sahabat.

“Dia banyak baca, tulis, makan, olahraga. Alhamdulillah kondisinya sehat, saya kemarin Lebaran, tanya kesehatan, sekarang beliau makin sehat karena olahraga terus,” ujar Djarot kepada wartawan, Sabtu (1/7).

Tak hanya sehat, Ahok kata Djarot juga kebanjiran makanan saat Hari Raya Idul Fitri.

“Udah banyak sekali makanan di sana, saya tanya butuh makanan atau tidak terus dia jawab ‘di sini banyak makanan mas’. Karena setiap yang datang bawain dia makanan, ada roti, tumpeng, semuanya ada saya lihat itu kemarin,” kata Djarot.

Tak hanya obrolan santai, Djarot juga mengaku ada pembicaraan mengenai kondisi Jakarta saat dengan mantan gubernur DKI Jakarta itu.

“Iya dong pasti kalo itu, (bahas mengenai) RPTRA, Kalijodo, pembangunan, kita bahas juga,” ujar Djarot.
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

1 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari POKERAYAM. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk memiliki Harta, Mobil Mewah, Rumah Mewah atau Istri Muda ?
    Jika anda ingin yang kami maksud seperti diatas, anda dapat mengunjungi kami di www(titik)pokerayam(titik)com banyak kisah sukses bersama kami
    Hanya Modal 10 ribu anda bisa mendapatkan Kekayaan dalam hitungan detik, Bukan Sulap Bukan Sihir ini memang nyata !!!
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete

tes