Aparat kepolisian harus menangkap admin dan membubarkan Muslim Cyber Army karena meresahkan masyarakat dan mengganggu di dunia maya.
Muslim Cyber Army

Demikian dikatakan koordinator loyalis Jokowi, Sukardiman Sungkono dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (26/5).

“Kalau tidak setuju ataupun protes melalui lembaga resmi aparat kepolisian bukan membentuk Muslim Cyber Army dan mendatangi orang-orang yang dianggap melecehkan Islam ataupun ulama,” kata Sukardiman.

Kata Sukardiman, keberadaan Muslim Cyber Army telah melanggar hukum karena melampaui kewenangan aparat kepolisian.

“Kalau di dunia nyata mereka melakukan sweeping, sedang di dunia maya mereka mencari-cari orang yang dianggap melecehkan Islam. Padahal ada juga akun palsu dan salah tangkap padahal sudah disebarkan Muslim Cyber Army,” papar Sukardiman.

Sukardiman mengatakan, pola Muslim Cyber Army mirip FPI dan kebanyakan pendukung Habib Rizieq.

“Kalau polisi tidak segera menghentikan Muslim Cyber Army akan muncul tandingan lainnya. Ini harus yang diantisipasi karena bisa berdampak pada kondisi nyata di lapangan,” pungkas Sukardiman. [GR / snc]
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes