PARTAI KOMUNIS INDONESIA : Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menjadi salah satu nara sumber di ILC TV One bertema "PKI, Hantu atau Nyata?"

Panglima Gatot mengatakan, memiliki data tentang semua hal yang terjadi di negeri ini, dan hanya mengingatkan agar mengingat kembali bahwa bangsa ini pernah mengalami tragedi kelam.

"Saya mengibaratkan seperti makanan, bisa dirasakan itu asin, tapi tidak terlihat. Biarlah kami yang selalu mengamati, dan kami tahu kapan kami bergerak. Karena kamilah yang harus tahu, dan kamilah yang menjadi musuhnya. Dan kami akan menjaga NKRI ini, saya tidak akan buka apa yang kami tahu." kata Panglima Gatot dengan tegas.

"Saya tidak mengatakan sangat kentara. Saya hanya mengingatkan bahwa bangsa ini pernah mengalami tragedi yang mengerikan, tragedi yang kelam, jangan sampai itu terjadi lagi," lanjut Gatot.

Selain itu, Gatot mengatakan, tentang film sejarah 1965 yang diputar lagi dan juga dibuat ulang, dia setuju dengan rencana itu. Karena baginya, pemutaran ulang film sejarah bisa memberikan pengetahuan sejarah untuk generasi saat ini dan masa depan.



"Untuk sama-sama kita ketahui mengapa sejak 2008 sampai saat ini pelajaran sejarah tentang pemberontakan PKI tidak diajarkan lagi. Bukankah itu upaya pembodohan dalam sejarah. Saya yakin dari film itu yang bisa mewakili, dan kata presiden untuk membuat film itu, lagi, saya bilang itu bagus, untuk generasi mengetahui sejarah," kata Gatot.
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes