Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam BEM RN PAS (Barisan Emak-Emak Militan Relawan Nasional Prabowo-Sandi) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Pilpres 2019 Prabowo-Sandiaga.

Anggota DPD RI Fahira Idris yang merupakan inisiator mengimbau agar BEM RN PAS mengampanyekan Prabowo-Sandi dengan metode door to door ke orang-orang terdekat di lingkungan sekitar mereka.

"Ada yang kirim WhatsApp ke saya ini mau enggak milih Pak Prabowo, besok saya datang ke rumahnya," kata Fahira di Hotel Balairung, Jakarta Timur, Rabu (26/9/2018).

"Kalau dekat dengan rumah-rumah ya didatangi. Kita bicara panjang lebar, jangan karena sesuatu yang kecil mereka ragu memilih Prabowo-Sandi," jelasnya.

Pada bagian lain, Politisi PAN Eggi Sudjana yang juga menjabat Ketua Dewan BEM RN PAS mengatakan, pasangan Prabowo-Sandi adalah sosok pemimpin yang ideal.

Apalagi, lanjut Eggi, telah menyetujui untuk menandatangani pakta integritas saat Ijtima Ulama II.

"Ijtima ulama kemarin membuat fakta integritas dari 17 poin yang sudah ditanda tangani Prabowo-Sandi. Paktanya apa, Prabowo bukan ulama tapi presiden pilihan ulama. Ma'ruf Amin memang ulama, tapi dia ulama yang jadi pilihan presiden," ujarnya.

"Kekuatan kita power of emak-emak ini lintas partai, tapi nilai yang kita perjuangkan untuk indonesia bertakwa," imbuhnya.(plt)
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes