Inilah beda pemimpin sekuler dengan pemimpin yang totalitas terapkan hukum Allah.

Dalam proses maupun hasil, kemaslahatan bersama yang jadi utama. Bukan melulu urusan dunia yang jadi fokusnya, melainkan agama pun selalu diupayakan.

Hal inilah yang sedang dibangun pemerintah Turki di bawah pimpinan Erdogan. Pasalnya, dalam 12 tahun Kepemimpinan Erdogan, 1 masjid dibangun dalam 12 jam.

Kemajuan Turki memang semakin mengemuka jika dibandingkan negara lainnya. Seperti ungkap Pengamat Dunia Islam, Nandang Burhanudin dalam data yang cukup mencengangkan, bahwa dalam kurun waktu 12 tahun terakhir, 8000 masjid baru berdiri di Turki.

Perkembangan ini tentulah sangat berbeda saat Turki dipimpin oleh kalangan sekuler.

“Diturki, saat ini terdapat 81.000 masjid. Meningkat 8.000 masjid sejak 12 tahun lalu. Dengan demikian, di era Erdogan 1 masjid dibangun dalam 12 jam,” tulis Nandang dalam akun facebook pribadinya, dilansir islamedia Sabtu (31/1) lalu.

Partai Keadilan dan Pembangunan (PKP) amat berperan dalam kemajuan Turki 12 tahunterakhir, yang mana telah melahitkan pemimpin-pemimpin seperti Erdogan. Masa ini juga jilbab
kembali diperblehkan di ruang publik seperti di lingkungan sekolah pemerintahan. [Islamedia/SF]

Sumber :
http://www.islamedia.co/2015/02/12-tahun-kepemimpinan-erdogan-1-masjid.html

INI YANG TERJADI JIKA DIPIMPIN SEKULER..



Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes