By: SELIDIK
****

Setelah sekian kali menebar berita-berita dusta yang acap menjadi amunisi dan energi bagi pihak anti Mursi, presiden yang sah. Kini Al-Wathan menyebarluaskan isu dan propaganda dengan judul besar: 2000 Pemuda Ikhwan Mengajukan Resolusi Baru, yaitu Menghentikan Demonstrasi dan Memilih Berdamai dengan Militer. Sebagai Konpensasi, Militer Akan Membebaskan Para QIyadah Ikhwan di Penjara.

Judul Arabnya:

2000 شاب إخوانى يطلقون مبادرة جديدة: وقف المظاهرات والتفاوض مع الجيش مقابل إطلاق سراح القيادات

Propaganda ini sengaja disebarluaskan, tujuannya:

1. Memecah belah dukungan anak-anak muda yang sangat solid dan militan terhadap Presiden Mursi yang terpilih secara sah, dan antikudeta.

2. Memutus konsentrasi anak-anak muda yang sekarang mulai aktif melakukan aksi demonstrasi di seluruh universitas Mesir, termasuk Al-Azhar, Kairo University, 'Ain Syams University, Bani Suwef University, dll.

Junta militer makin gusar, hari ini 20/10/13, Al-Azhar University menjadi pusat konsentrasi demonstran anti militer. Keberanian anak-anak muda tidak lagi memedulikan moncong senjata. Mereka protes, karena hari kemarin (19/10/13) 2 orang mahasiswa ditabrak mobil sedan dan sang penabrak dibiarkan kabur oleh militer yang berjaga di sekitar Al-Azhar University, Nasr City.
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes