Testi Ukhty Siti Maryam Nurhidayati
Assalamu'alaykum warrahmatullah
Bismillah, berbagi cerita pribadi saya dalam hijrah
Saat itu saya masih bekerja di salah satu Bank Convensional, saya sudah berhijab namun yaa masih pake celana jeans , kerudung pun kerudung paris tipis .
Kebayanglah kerja di bank apalagi teller itu mengutamakan penampilan
Saya gasuka dandan tapi diwajibkan dandan, di bank tersebut seragamnya memang pakai rok
Tapi roknya yaa gitu lah yaa bikin jalan kayak putri solo
Lanjutttt ...
Entah mengapa saya gapernah merasa nyaman, tenang , kerja disanah .
Sampai akhirnya saya datang kajian pertama kaliny itu kajian ust.yusuf mansur kajian bulanan di akhir bulan november
Dan gatau kenapa di kontak bbm saya itu ada wanita bercadar
Yang update di RU mau masuk grup gitu apa engga .
Dan saya penasaran akhirnya masuklah ke grup tersebut
Terus suatu ketika ketemulah janjian di masjid UI
Temen bbm saya itu sama temannya
Bertemu dengan founder WIB .
Disitulah pertama kalinya saya ketemu dengan beliau
Inget banget waktu itu ngebahas surat al-ahzab ayat 59
Dan katanya kalo hafal ayat itu mau dikasih buku yg penyimpangan syiah kalo gasalah judulnya .
Beliau bercadar tapi tetap berbaur dengan saya yg saat itu masih pakai kaos, rok, dan kerudung paris tipis, kaos kaki ajah engga .
Pertemuan kedua saat saya pulang seminar dari tempat kuliah
Saya kerumahnya dengan teman saya.
Saat itu saya dan teman kehujanan.
Dan di kasih baju gamis , bergo + cadar
Saat itu temrn saya mau shalat,
Kebetulan saya lagi halangan .
Kita ke masjid deket rumahnya.
Dan saya pake cadar tali warna hijau lumut yg masih saya simpen sampe sekarang .
Pertama kali saya pakai cadar saya nyaman banget .
Dan dari situlah saya perlahan lahan nabung buat beli khimar yg lebar , yg syar'i , serta gamis .
Pertemuan ketiga saat datang di kajian ust.valentino dinsi
Kajian pengusaha gitu ukm muslim gitu .
Di pertemuan ketiga itu saya sudah lumayan hehe
Pakai gamis corak walaupun ngatung , kerudung juga udah ga yang tipis
Februari 2015 saya resign dari bank tersebut
Karna saya baru memahami arti kegundahan selama kerja disanah karna perputaran uang riba .
Jadi saya putuskan resign
Saya memutuskan mengubah tampilan saya total
Pake gamis, kerudung lebar, kadang keluar pergi ke kajian pakai cadar tanpa sepengetahuan keluarga .
Hijrah ga semulus itu
Orangtua, keluarga memojokkan karna mengambil keputusan yg menurut mereka itu mengecewakan
Karna meninggalkan pekerjaan tersebut
Maklum dari keluarga yg awam
Pasti dibilangnya " udahlah yg wajar ajah pake kerudung gausah kayak pake mukena ,
Pake ajah atasan sama rok ,
Lerudung gausah lebar gitu "
Atau ada lagi gini "liat tuh yg ustadzah ajah ga sampe segitunya , berubah kayak gini kalo udah mapan ajah , kalo udah punya banyak rezeki silahkan ,
Ini jadinya ha kerja dan blablablabla "
Tapi saya selalu yakin dari awal hijrah hingga saat ini
Bahwa janji Allah itu PASTI
karna saya meninggalkan sesuatu untuk jadi muslimah yg taat perintah Allah
Salah satunya dengan berhijab syar'i
Biarpun orang di luar sanah bilang dari A sampai Z
TERSERAH
Yg ngerasain kita, yg jalanin kita,
Itu hak mereka mau ngomong apa juga .
Selagi mereka hidup gaakan berenti ngecela sebelum masuk liang kubur . .
Percuma ladenin mereka .
Dan untuk keluarga
Tunjukkin perubahan diri kita bahwa
Berubahnya kita semata mata untuk lebih baik
Tunjukin dengan perbaikan akhlak
Nanti juga keluarga luluh
Walaupun kerikil selalu ada di setiap perjalanan
Jangan menetap di zona nyaman
Karna kenyamanan yg lagi dirasain itu SEMU
Bahagia itu saat ketika kita lebih dekat dengan Allah
Dan allah pertemukan kita dengan sahabat sahabat yg mendukung hijrahmu
Untukmu founder WIB tercintah 
Yg alhamdulillah dari beliau lah awalnya perantara yg menyampaikan bahwa seorang muslimah itu begini dan begitu
Hingga sekarang alhamdulillah aku hijrah
Dengan rezeki secukup nya dari Rabbku
Asalkan tidak mengabaikan atau menanggalkan pakaian syar'iku 
Yuk hijrah yuk ^^
Dari yg tadinya belum baik menjadi lebih baik lagi 
Ini cerita pengalamanku secara singkat 

https://www.facebook.com/wanitaindonesiabercadar/posts/1066338753455032:0
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes