AHOK TERKINI : Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung menilai Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo cocok jadi calon wakil presiden pada pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang.


"Dia punya potensi menjadi calon Wakil Presiden," ujar Akbar kepada wartawan di sela-sela rapimnas Golkar, Selasa (23/5).

Salah satu bekal yang akan menjadi nilai tambah pada pencalonan Gatot nanti menurut Akbar adalah pengalaman Gatot menjadi Panglima TNI.


"Saya sudah pernah mendengar nama beliau sebagai calon Wakil Presiden. Jabatannya sebagai panglima TNI jadi jaminan dan modal Gatot jadi wapres yang diperhitungkan," kata Akbar.

Atas dasar itu, Akbar pun mengaku maklum jika beberapa kader pada Rapimnas Golkar meneriakkan nama Gatot sebagai "calon presiden" dan "calon wakil presiden" saat Gatot memberikan pengarahan untuk kader dan pimpinan partai berlambang pohon beringin itu.[rmol]
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes