Beritaterheboh.com - Sebuah kapal pengangkut bahan bakar minyak (BBM) terbakar di bawah Jembatan Ampera, Palembang, Sumatera Selatan. Suara ledakan kapal sebelum terbakar membuat heboh.


"Kapal terbakar dan meledak tadi sekitar 40 menit lalu. Kapal bawa minyak BBM, belum tahu apakah solar atau Premium," kata Candra, salah seorang warga yang ada di lokasi, saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (20/12/2018).

Baca juga: Jembatan Ampera Bakal Ditutup Selama 2 Jam saat Malam Tahun Baru

Belum diketahui secara pasti penyebab kapal tersebut terbakar dan meledak di bawah jembatan ikon Kota Pempek itu. Namun Candra menyebut korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Ada korban dibawa ke Rumah Sakit AK Gani sama ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin. Ada anak-anak juga korbannya. Tadi asapnya tebal, sampai pengendara di atas jembatan pada berhenti," imbuh pria asal Seberang Ulu tersebut.

Tak lama setelah terbakar dan kepulan asap membubung tinggi, kapal yang biasa disebut jukung oleh warga itu pun terbawa arus. Bahkan kapal dikabarkan tenggelam setelah terbawa arus sejauh ratusan meter.

"Sekarang sudah tenggelam kapalnya, sempat terbawa arus soalnya. Korban semua udah diselamatkan, tapi nggak tahu apakah ada korban meninggal," katanya lagi.
Baca juga: Jembatan Musi II yang Tak Kalah Keren di Palembang

"Belum tahu apakah tabrakan, nabrak, atau karena apa. Tapi yang jelas tadi bawa minyak. Ada yang terbakar korban dan diselamatkan nelayan," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak kepolisian yang bisa dimintai konfirmasi. Namun beberapa petugas pemadam kebakaran dan kepolisian sudah mulai memeriksa sejumlah saksi. (detik.com)

Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes