Beritaterheboh.com - Calon Presiden Prabowo Subianto menyebut Indonesia akan punah jika dirinya tidak terpilih pada Pemilu 2019 mendatang.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, mengatakan pernyataan Prabowo merupakan ungkapan sebagai orang yang gagal. Karena itu, ia menegaskan generasi muda harus jadi ujung tombak.

"Harus optimis, jangan pesimis. Bukan Indonesia mau bubar mau punah. Kasihan anak-anak muda," ujarnya di Makassar, Kamis (20/12/2018).

Senada dengan itu, Wakil Ketua TKN Jokowi- Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding, membalas pernyataan Prabowo yang mengatakan Indonesia akan punah jika dirinya gagal memimpin Indonesia.

"Pak Prabowo ngomong hal pesimis membuat orang resah dan galau. itu karakter kepemimpinan Prabowo termasuk ke pendukungnya sendiri," katanya.

"Sebenarnya Indonesia punah atau mundur kalau dipimpin Prabowo karena sepanjang hidupnya karirnya dia belum pernah sukses dan dia gagal," lanjutnya.


Karding mencontohkan, karir Prabowo yang gagal di militer dan kegagalan dalam konvensi pada capres Golkar. Juga mengungkit keterkaitan Prabowo dalam hal kekerasan dan isu pelanggaran HAM.

"Jadi bisa jadi ada kemunduran atau jalan di tempat," imbuhnya.

Karding lalu membandingkan kepemimpinan oleh Jokowi yang dianggap banyak memberikan bukti seperti pembangunan di daerah dan memperkecil jarak kesenjangan sosial di masyarakat.

"Ketika jadi presiden kita menjadi bangsa pemenang dan bangsa yang disegani di Asia dan dunia," jelasnya.(Wartaekonomi.co.id)
Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes