Prabowo Tidak akan Ditinggal Pendukung Sekalipun Gabung ke Pemerintah

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tidak perlu ragu untuk melabuhkan partai ke lingkaran pemerintah. Sebab, keputusan itu tidak akan membuat Prabowo ditinggalkan oleh pendukung.

Begitu tegas penggagas Masyarakat Madani untuk Oposisi Indonesia, Ray Rangkuti saat ditemui di daerah Matraman, Jakarta, Kamis (18/7).

Menurutnya, puncak kekecewaan pendukung dan pemilih Prabowo telah terjadi pada saat pertemuan di MRT Jakarta beberapa waktu lalu. Sehingga tidak akan ada lagi gelombang kekecewaan dari pendukung.

"Menurut saya tidak (ditinggalkan pemilihnya), kenapa? Karena puncak dari kekecewaan itu bukan pada dia (Prabowo) masuk kabinet gitu loh. Puncak kekecewaan itu ketika ketemu di MRT itu," ujarnya.

Artinya, kini masyarakat yang masih mendukung Prabowo adalah kelompok yang loyal. Sehingga mereka tidak akan tetap tegak lurus sekalipun mantan Danjen Kopassus itu merapat ke Jokowi. Atas alasan itu, Ray menilai Prabowo tidak perlu ragu dalam mengambil keputusan.

“Kalau dia masuk kabinet sudah nggak ada lagi (ditinggalkan pendukungnya) gitu loh," katanya.

sumber: rmol

Axact

CYBER TAUHID

Blog ini dibuat untuk mengcounter propaganda musuh musuh Islam dari dalam maupun dari luar, bagi antum yang peduli silakan sebarkan artikel yang ada di blog ini. In Shaa Alloh kami dapatkan berita dari sumber yang terpercaya.NO HOAX

Post A Comment:

0 comments:

tes